Site Overlay

CIPTO JUNAEDY PDF

Sebelum saya ikut seminar Bp. Cipto Junaedy. Saya belum pernah dengar nama Bp. Cipto Junaedy, apalagi seminarnya. Waktu saya buka. Apakah benar Cipto Junaedy Seorang Penipu? Padahal memgulas strategi tanpa uang dan hutang pun orang bisa memiliki properti. Cipto Junaedy – Jika Anda menemukan informasi ini di internet, Anda akan menemukan banyak pro dan kontra dari menekan layar dari website atau blog.

Author: Tegore Zoloktilar
Country: Armenia
Language: English (Spanish)
Genre: Art
Published (Last): 7 October 2015
Pages: 21
PDF File Size: 7.8 Mb
ePub File Size: 5.18 Mb
ISBN: 976-2-35784-687-7
Downloads: 96956
Price: Free* [*Free Regsitration Required]
Uploader: Meztik

This is your footer. Kayak jual tokek, benda antik yg harganya miliar2an, barang ada tapi gak ada yg beli. Sebagai contoh rumah saya mau dibranding oleh perusahaan kopi, mereka cuma sanggup ngasih produk kok, memang banyak, tapi masak saya jadi buka toko kopi. Setelah Anda mempelajari konsep dan teori aplikasi sehingga Anda tidak menyukai cara salah satu dari orang-orang yang tidak mengerti strategi ini, kesalahan dari Pak Cipto. Seminar waktu itu di Jakarta. Mirabel daniel 29 Juni Hahahahaha, ini kayaknya jadi nomor 2 karena alami Bro.

We are then able to improve and further develop the web site. Apakah mungkin kita membeli properti tanpa melibatkan modal uang sama sekali? Mungkin kita kasih tanda jadi 5 atau 10 juta atau tidak sama sekali.

Saya sendiri jadi bingung walaupun saya sudah ikutan seminarnya, karena definisi mencaplok rumah, memiliki rumah, memegang surat kepemilikan properti jadi rancu. CJ gak pake uang hanya waktu bisnis propertinya saja? Tapi buat ngejual aja susahnya bukan main.

Hadi Sangatlah Jelas Maksud dan tujuan agan dengan tanggapan-tanggapan yang negatif. Mereka mengakui dan membuktikan prinsip yang sepintas kelihatan sepele itu. Saya khan juga sdh bayar mahal B: Namanya sebuah ruko untuk usaha, pasti mudah dijangkau, banyak dilalui orang, dll. Harga seminar Full Day nya tahun di Bandung 4.

Betulkah Seminar Cipto Junaedy beli properti tanpa modal penipuan? – Baju Wanita

Nnaahh abis itu hostnya junaery kuis yg bisa dikirim jumaedy inbox nya Bp. But apa masuk akal klo anda beli jual Telbaikah dahulu sebelum membeli, jangan tamak akan hasil besar yang ditawarkan.

  INFANCY AND HISTORY AGAMBEN PDF

Your Information on the Public Record There are numerous public records, such as birth certificates, judgments and orders, naturalisation records, ownership registrations patents and trademarks to name but a few. Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: Masyarakat Indonesia agar berhati-hati dalam mengikuti kegiatan yang berkedok pelatihan atau seminar atau workshop forex yang diadakan Cipto Junaedy pada akhirnya ditawarkan untuk menjadi nasabah, dan selanjutnya melakukan transaksi properti dengan iming-iming untung atau pendapatan tetap.

Kalau yang model Pak Cipto pake DP juta ngga pernah denger sih, dan kalo ada penjual yang mau “digantung” dengan duit segitu selama 3 bulan sih, nurut saya yang agak bodoh penjualnya hehehe Yang jadi pertanyaan adalah segi hukum dari PPJB dibawah tangan ini.

Taufik Ismail 11 Maret Jadi saya ingin saran semua orang segera melamar kepada Mr. Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan.

Masuk akal banget strateginya. Td dikompasiana sy baca iya emng mgkn strategi ny bnr.

Penulis Amerika disanjung, Penulis Indonesia Cipto Junaedy dicela

Wah lagi cerita pengalaman ya kak. Memang untuk menjadi ahli disuatu bidang, kita bisa belajar sendiri namun itu akan sangat menghabiskan waktu, biaya dan tenaga kita. Tp trnyta setelah semua pd daftar 1 ruangan yg mgkn isinya orang. Seorang mentor memiliki pengalaman, mengamati dan mengetahui kesalahan dan kelemahan ujnaedy serta memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Hal penting ketika kita membeli properti tanpa uang kita sendiri adalah mengunci resikonya agar hidup kita tenang tanpa di kejar — kejar utang.

  MACHA MARINKA PDF

Dari pada pengiklan itu bayar 2,5 M untuk “SEWA” lebih baik dia beli itu ruko dan selesai sampai kapan juga itu banner ngga bakal dilepas. CJ bilang cara membeli properti tanpa uang dan tanpa utang itu bisa.

Pengalamanku: Pengalaman ikut Seminar Bp. Cipto Junaedy

Awalnya, dianggap bahwa modal lainnya, misal modal fisik, dapat dicapai dengan uang atau modal finansial. Menurut saya pribadi apa yang disampaikan Pak Cipto lebih ke strategi marketing, saya akui strategi nya ampuh dan bisa dipraktekkan. Apakah mereka mencari junaddy di antara kamu? Modalnya cukup besar utk dapat ilmunya A: Sampai akhirnya saya melihat kisah Ibu Yodika Roni dan alamat situs web perusahaan yang ia bagikan.

Siapa lagi yang mau mendapatkan properti tanpa utang malahan tanpa uang?

Three things that make a compensation claim difficult to approve

Ini kan yang aku bilang masuk akal dan bisa diterima logika. Apakah Anda memiliki pinjaman konsolidasi atau hipotek? Cipto Junaedy Penipu Bohong. Strategi cipro properti tanpa utang beliau dikenal orisinal, mendobrak dan bisa dipraktekkan siapa saja.

Changes to Privacy Policy and More Information We may need to change our privacy policy to take into account new laws, technology or changes to the way we provide our services. Benar, saya belum pernah ikut seminar Cipto Junaedy, namun untuk seminar semacam ini pernah ikut.

Saya udah beberapa kali ikut seminar tentang properti Dan memang baik seminar ataupun buku nya, gak ada ilmu nya. Terima kasih Pak Cipto Junaedy.